Laman

Jumat, 04 Januari 2013

Maag Kronis Obatnya?



Maag adalah peradangan yang terjadi pada lapisan lambung. Maag disebabkan oleh banyak faktor diantaranya pola makan, stress, infeksi, konsumsi makanan yang salah, ataupun seringya mengkonsumsi obat antiradang.

Maag dibedakan atas maag refluks, maag akut, dan maag kronis. Maag yang tidak ditangani bisa jadi menimbulkan berbagai masalah kesehatan di masa yang akan mendatang. Terutama maag kronis yang bisa menyebabkan luka, pendarahan, bahkan yang lebih parah adalah kanker.

Maag kronis awalnya tidak menimbulkan gejala. Peradangan yang terjadi pada maag kronis terjadi dalam kurun waktu yang lama. Beberapa ciri-ciri mag kronis yang bisa muncul adalah mual, muntah, rasa sakit di bagian perut, turunnya berat badan, darah di feses, dan sering bersendawa.

Pengobatan maag kronis harus disesuaikan dengan penyebab maag kronis itu sendiri. Ahli medis akan melakukan diagnosis untuk penyebab dan seberapa parah peradangan yang terjadi pada lambung.

Pengobatan peradangan yang terjadi pada lambung biasanya di terapi dengan menggunakan Antacid, dokter pun akan menyarankan Anda untuk menghindari beberapa makanan tertentu, berhenti merokok, atau mengubah gaya hidup.

Terapi antacid tidak menolong penyembuhan maag kronis disebabkan pengobatan ini hanya dapat menetralisir asam lambung. Penderita maag kronis yang sudah memiliki luka harus di obati guna menyembuhkan lukanya.

Maag kronis sebenarnya dapat diobati dengan menggunakan pengobatan herbal. Salah satu herbal yang ampuh untuk menanggulangi maag kronis adalah Vinermag.

Vinergmag adalah salah satu alternatif menjaga kesehatan lambung pertama di Indonesia yang bukan hanya meredakan nyeri lambung akan tetapi juga bersifat untuk penyembuhan berbagai macam keluhan penyakit lambung.

Vinermag ampuh untuk meredakan nyeri lambung, sebagai anti bakteri merugikan yang bisa menyebabkan peradangan, meregenerasi sel lapisan lambung, mencegah  kanker, dan membantu menyembuhkan peradagan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar