Laman

Selasa, 08 Januari 2013

Bagaimana Vinermag Bisa Menyembuhkan Maag Kronis


Maag kronis seperti yang kita ketahui adalah iritasi, peradangan, atau erosi yang terjadi pada lapisan lambung. Proses yang terjadi pada maag kronis berlangsung lambat dan membutuhkan waktu lama.

Seseorang yang terkena maag kronis kadangkala tidak menunjukkan gejala. Namun  pada beberapa orang gejala seperti mual, muntah, sebah, bersendawa, mulut terasa pahit, muntah darah, BAB dengan feses berdarah, dan sakit dibagian perut atas bisa saja muncul.

Maag kronis yang tidak diterapi bisa menimbulkan komplikasi di masa yang mendatang. Beberapa komplikasinya adalah pendarahan pada lambung atau bahkan bisa menjadi kanker.

Salah satu alternatif penyembuhan maag kronis adalah dengan menggunakan Vinermag. Vinermaag diformulasikan khusus guna mengurangi rasa nyeri pada penderita maag sekaligus mengobati maag kronis.

Vinermag diminum dalam keadaan perut kosong atau satu jam sebelum makan. Vinermag bekerja dengan melapisi seluruh permukaan lambung sehingga dengan demikian bisa meningkatkan kinerja lambung. Jika terdapat peradangan atau luka maka bagian ini akan tertutup dengan vinermag dan kemudian vinermag bekerja dengan meregenerasi sel. Dari regenerasi ini maka luka atau peradangan dapat disembuhkan.

Vinermag tidak menimbulkan efek samping disebabkan dibuat dari ramuan herbal, dan bisa dikonsumsi setiap hari mulai dari anak-anak usia tiga tahun. Untuk pengobatan dikonsumsi tiga kali sehari dan untuk keperluan menjaga kesehatan lambung maka vinermag di minum sekali setiap hari.

Vinermag terbukti secara klinis bisa mengatasi segala macam penyakit lambung, dari naiknya asam lambung, maag akut, atau maag kronis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar