Laman

Jumat, 04 Januari 2013

Bagaimana Dokter Mendiagnosis Maag Kronis




Untuk memastikan apakah Anda menderita maag kronis maka dokter akan melakukan pemeriksaan medis yang melibatkan beberapa tes berikut ini:

Tes darah
Tes darah digunakan untuk mendeteksi kehadiran bakteri H. pylori. Hasil positif mengindikasikan bahwa Anda melakukan kontak dengan mikroorganisme ini. Tes darah juga bisa menyimpulkan Anda tekena anemia atau tidak yang merupakan salah satu indikasi adanya pendarahan pada lambung.

Pemeriksaan sinar-X
Sebelum Anda melakukan pemeriksaan dengan menggunakan sinar-X maka tim medis akan memberikan Anda cairan barium sulfat yang akan melapisi jalur pencernaan Anda. Dengan melakukan hal ini maka pemeriksaan adanya inflamasi pada lambung akan mudah dilakukan.


Endoskopi 
Jika pemeriksaan dengan sinar-X masih memberikan hasil yang tidak memuaskan maka dokter akan menyruh Anda melakukan endoskopi. Prosedur endoskopi bisa dipergunakan untuk melihat abnormalitas yang terdapat di pencernaan bagian atas. Jika ada bagian yang mencurigakan maka dokter bisa mengambil sedikit jaringan untuk pemeriksan lebih lanjut di laboratorium. Prosedur ini sangat jarang menimbulkan efek samping, komplikasi yang sering muncul adalah sedikit luka pada kerongkongan akibat menelan alat endoskopi.

Salah satu terapi untuk menyembuhkan maag kronis adalah dengan menggunakan Vinermag. Vinermag di buat dari herbal alami. yang terbukti bisa meredakan rasa nyeri lambung, mencegah bakteri, menyembuhkan maag kronis, meregenerasi sel yang ada di lapisan lambung, mencegah kanker. Vinermag bisa dikonsumsi oleh siapa saja, baik dewasa dan anak-anak diatas usia tiga tahun.

Baca disini untuk informasi bagaimana pengobatan maag kronis.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar