Laman

Selasa, 22 Januari 2013

BAHAYA BAHAN MAKANAN



Sering kali kita melihat berita ditelevisi tentang penemuan bahan-bahan berbahaya yang digunakan dalam campuran bahan makanan agar makanan, jajanan atau minuman menjadi lebih tahan lama dan terlihat menarik. 

Para produsen makanan banyak yang hanya memikirkan keuntungan semata tanpa memperdulikan dampak/efek yang ditimbulkan bagi konsumen yang memakannya. 

Jika tubuh kita terkontaminasi dengan bahan-bahan yang tidak semestinya diterima oleh tubuh, maka lama kelamaan akan menjadi sumber penyakit bagi tubuh kita dan akan semakin memperbesar kemungkinan kita terkena kanker pencernaan. 

Terkadang kita tidak tahu apakah makanan dan minuman yang kita minum diluar benar-benar hygienis atau bahkan ada menggunakan bahan-bahan pengawet yang tidak seharusnya dikonsumsi oleh tubuh manusia seperti boraks, formalin, pewarna tekstil atau lain sebagainya. Untuk itu kita harus minum VinerMag secara rutin karena VinerMag akan selalu menjaga kondisi lambung kita untuk tetap sehat dan juga VinerMag dapat mematikan bakteri atau kuman yang ada pada makanan dan juga dapat mencegah terjadinya sel kanker pada lambung/pencernaan kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar